Bolmong RayaRagam

Lendongan Dapat Penghargaan Dari IHRDP Foundation


Boltim, TimurTimes.com – Internasional Human Resources Development Program (IHRDP Foundation) memberikan penghargaan kepada Sangadi (kepala desa, red) Bulawan, Sulaeman Lengdongan.

“Selaku penyelenggara acara Malam Penganugrahan Penghargaan Pembangunan Award 2021, IHRDP Foundation memberikan penghargaan kepada pelaku pembangunan di daerah yang berdedikasi dan berprestasi di bidangnya,” ucap Sangadi Bulawan Sulaeman Lendongan saat bersua sengan media ini, Rabu, (25/8/2021).

Kegiatan tersebut akan digelar pada Sabtu, (28/8/2021), di Dahlia Balroom Lantai 5 Aston Hotel Manado.

Berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh panitia dibantu tim pengamat, baik secara langsung maupun media massa (cetak dan elektrinik) maka ditetapkan nama tersebut di atas (Sulaeman Lendongan, red) terpilih untuk menerima penghargaan Pembangunan Award 2021.

Diketahui, IHRDP Foundation adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pemantau penelitian dan pembangunan sumber daya manusia, lembaga non politik, non profit (Nirlaba) sesuai Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor. AHU 2008.AH .01.04 Tahun 2020.

Penulis: Gafur Sarundayang

Baca Juga:   Sadam Apresiasi Kegiatan Pemerintah Kecamatan Kotabunan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button