Bolmong RayaEkonomi Bisnis

100 KK di Desa Kotabunan Selatan Kembali Disentuh Bantuan


Boltim, TimurTimes.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bagi masyarakat Desa Kotabunan Selatan, (Kotsel) Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), disalurkan, Jumat (3/9/2021).

Penyaluran bantuan tersebut digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kotsel didampingi Sangadi (kepala desa, red) Kotsel, Rengga Paputungan, Pendamping Desa, Babinkamtibmas, dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Sangadi Kotsel, Rengga Paputungan mengatakan, penyaluran BLT DD ditargetkan kepada 100 Kepala Keluarga (KK) dan akan dituntaskan pada hari kerja.

“Jadi ini bantuan BLT. Ini penyaluran untuk Bulan Agustus.Target kami hari ini 100 KK kami serahkan kepada masyarakat yang bersangkutan. Dan hari ini kita pacu supaya benar benar bantuan ini di salurkan di hari kerja,” kata Paputungan, saat diwawancarai sejumlah pewarta.

“Bantuan ini diberikan ke masyarakat di tiga dusun dan syarat untuk mengambil bantuan harus bawa KTP (Kartu Tanda Penduduk, red) dan KK (Kartu Keluarga, red),” tutup Rengga.

Penulis: Gafur Sarundayang

Baca Juga:   Peringatan HUT KORPRI ke-51, Besok Pemkab Boltim Gelar Upacara

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button