Bolmong RayaLingkungan dan Kesehatan

Perangi Penyebaran Covid-19, Dinkes Boltim Intens Lakukan Vaksinasi


Boltim, TimurTimes.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus menggelar kegiatan vaksinasi. Mencegah penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah tersebut, jadi tujuan.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, vaksinasi Kabupaten Boltim pada hari ini Senin (27/9/2021) untuk wilayah kerja Puskesmas sudah dijadwalkan.

Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko Marsidi, mengatakan, kegiatan vaksinasi wilayah kerja Puskesmas Mooat bertempat di SMP Satap Kokapoi, Wilayah kerja Puskesmas Tutuyan bertempat di desa Togid, wilayah kerja Puskesmas Nuangan bertempat di desa Nuangan Satu dan wilayah Puskesmas Kotabunan bertempat di desa Kotabunan Barat.

“Kegiatan vaksinasi untuk wilayah Puskesmas Modayag Barat bertempat di MTS Bongkudai, Puskesmas Motongkad di SMP Negeri 2 Nuangan dan wilayah Puskesmas Buyat, bertempat di desa Buyat Induk,” sebut Marsidi saat dikonfirmasi.

Mantan Kabag Humas Boltim ini juga mengimbau kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi. “Ayo vaksin untuk kesehatan kita bersama,” pungkasnya.

Penulis: Gafur Sarundayang

 

Baca Juga:   Pemkab Boltim Gelar Upacara Bendera HUT Korpri Ke-51

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button