Vaksinasi Massal di Boltim Sasar 3 Kecamatan

0
18
(Foto Ilustrasi)

Boltim, TimurTimes.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Kepolisian Resor (Polres) Boltim akan menggelar vaksinasi massal.

Tujuannya untuk mepercepat pelayanan vaksinasi di wilayah Boltim.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sekira pukul 09:00 sampai 17:00 Wita, bertempat di Lapangan Gogaluman Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Jumat (03/8/2021).

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S. Sos., melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka menyampaikan, kegiatan ini akan menghadirkan seluruh Camat se-Kabupaten Boltim, untuk menghadirkan sasaran vaksinasi minimal 15 orang perdesa khusus untuk Kecamatan Kotabunan, Tutuyan dan Montongkad.

“Tiap desanya wajib menghadirkan sasaran vaksinasi minimal 35 orang. Adapun pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan pada besok hari di lapangan Gogaluman Tutuyan,” kata Warokka.

Sementara, Asisten I Pemkab Boltim Priyamos saat dikonfirmasi wartawan Kamis 02/8/2021 menambahkan, bahwa akan diadakan vaksinasi massal yang di laksanakan oleh Pemda Boltim dan Polres Boltim.

“Dan sasaran vaksinasi pada besok hari adalah pelajar, masyarakat umum beserta lansia,” tutup Priyamos.

Diketahui, untuk keperluan pendaftaran, sasaran harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu keluarga (KK).

Penulis: Gafur Sarundayang

Baca Juga:   Pengembangan Sarang Burung Walet Diseriusi DPRD Boltim