GorontaloPendidikanSulut

6 Putra Putri Asal Kecamatan Tabongo, Ikut Bimtek di Manado


Sulut, TimurTimes.com – Sebanyak Enam Kepala Desa (Kades) asal kecamatan Tabongo saat ini sedang mengikuti (Bimtek) Bimbingan Teknis yang dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd. Kegiatan dengan menggunakan Dana Desa (DD) Ke Enam putra putri Kepala Desa asal Kecamatan Tabongo itu saat ini sedang mengikuti Bimtek yang bertempat di Hotel Sintesa Penininsula, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (18/10/2021).

Kepada Timurtimes.com, Ridwan M Ismail, S IP selaku Kepala Desa (Kades Limehe Barat) di dampingi 5 Kades di antaranya, Yuman A Rahman, SH dari (Kades limehu), Adam A Mutalib (Kades motinelo), Iwan Noho (Kades Limehe timur), Irnawati Djafar Nusi (Kades ilomangga) dan Kasim Towadi dari (Kades teratai), membenarkan adanya kegiatan Bimtek Kepala Desa se-Kabupaten Gorontalo,
2019 dan 2021.

“Sebelumnya kami kepala desa tiba di manado pada hari sabtu lalu, dan sekarang kami melaksanakan kegiatan Bimtek ini di Hotel Sintesa Penininsula kota Manado, dan kami datang disini menggunakan Dana Desa DD, ” ujar Kades Limehe Barat.

Ridwan M Ismail, S.IP juga mengatakan, Bahwa Bimtek ini dilaksanakan selama 4, dan setelah selesai kegiatan kami kepala desa dari kecamatan Tabongo akan pulang ke Gorontalo untuk kembali melayani masyarakat.

“Baru yang pertama kali ini kami melaksanakan kegiatan Bimtek di Hotel ini dan Alhamndulillah semua berjalan lancar. Harapan kami sebagai Kepala Desa tidak lain, selain kami dalam melaksanakan Bimtek, agar seluruh Perangkat Desa kami tetap melakukan pelayanan kepada warga masyarakat dengan baik, dan tetap bersinergi dalam melaksanakan tugasnya sesuai pungsi masing-masing, ” tutup Kades Ridwan kepada TimurTimes.com belum lama ini.

Penulis: Adi

Baca Juga:   Sadam Apresiasi Kegiatan Pemerintah Kecamatan Kotabunan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button