Bolmong RayaRagam

Bupati Boltim Terima Kunjungan Wisata Dari Rektor UNSRAT

Boltim di TimurTimes.com – Sabtu (23/10/2/21), Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos., menerima kunjungan wisata dari Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), Prof., Dr., Ir., Ellen Joan Kumaat M.Sc., DEA beserta jajaran Civitas Akademika dan keluarga.

Kunjungan wisata sekaligus silaturahmi Rektor UNSRAT tersebut, berlangsung di Pantai Patokan dan Tanjung Silar Desa Jiko, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Boltim.

Setibanya di tempat wisata, Rektor Unsrat dan rombongan terlihat kagum dengan pemandangan maupun spot wisata yang ada di lokasi tersebut.

“Boltim sangat beruntung memiliki tempat wisata yang indah seperti ini. Apalagi Tanjung Silar ini, satu-satunya teluk dengan pesona wisata Indah yang ada di Sulawesi Utara,” ujar salah satu dosen yang ikut dalam rombongan tersebut.

Sementara itu, Rektor UNSRAT Prof., Dr., Ir., Ellen Joan Kumaat M.Sc., DEA, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Boltim yang telah bersedia menerima kedatangan mereka.

“Terima kasih Pak Bupati Boltim. Jangan heran jika mereka (rombongan) semuanya sibuk foto selfie, karena tempat ini memang Indah,” ucap mantan Asesor Badan Akreditasi Nasional Jakarta BAN ini.

Ditempat yang sama, kepada Rektor dan rombongan, Bupati mengatakan bahwa salah satu prioritas pembangunan daerah Boltim adalah peningkatan sektor pariwisata. Sedangkan Tanjung Silar, Pantai Patokan dan Pantai Chimoki menjadi tempat wisata unggulan yang ada di Boltim.

“Terima kasih Ibu Rektor dan rombongan yang sudah bersedia berkunjung ke tempat wisata ini. Ke depan nanti, tempat wisata ini akan kami bangun menjadi lebih baik lagi. Jangan bosan-bosan untuk datang berwisata ke Boltim yah?,” tutur orang nomor satu di Boltim itu.

Penulis: Gafur Sarundayang

Baca Juga:   Puluhan Sangadi Boltim Lanjut Studi Tiru di Desa Cibiru Kabupaten Bandung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button