Minahasa Raya

Lomba Posyandu Tingkat Provinsi, Camat Pandey: Berharap yang Terbaik


Tomohon, TimurTimes.com – Penilaian lomba pos pelayanan terpadu (Posyandu) yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Provinsi Sulawesi Utara, dipantau langsung Pemerintah Kecamatan Tomohon Barat, Rabu (27/10/2021), di Kelurahan Taratara Tiga.

Diketahui, yang mengikuti dan menjadi utusan kota Tomohon dalam lomba tersebut hanya Posyandu ‘Hortensia’ Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat.

Wakili Pemerintah Kota Tomohon, Kepala Kecamatan Tomohon Barat, Meidy Pandey, S.Sos., menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Taratara Tiga, TP-PKK Kota Tomohon, TP-PKK Kecamatan Tomohon Barat, TP-PKK Kelurahan Taratara Tiga, dan semua yang telah berupaya menyukseskan kegiatan lomba Posyandu tingkat provinsi.

“Tujuan lomba ini juga bukan untuk dipersiapkan mengikuti lomba-lomba, tapi ini juga untuk dinikmati oleh masyarakat Taratara Tiga sendiri,” tuturnya.

Camat juga mengungkapkan, sangat mengapresiasi kerjasama dan sinergitas dari masyarakat Kelurahan Taratara Tiga dalam menunjang lomba Posyandu di saat ini.

“Tentu yang menjadi harapan bersama, melalui lomba ini bisa menghasilkan yang terbaik,” tandasnya.

Diketahui tim penilai TP-PKK Provinsi Sulut Kelompok Kerja (Pokja) 4, Dr. Astrid C. P. Sumajouw-Sendoh, Dr. Nancy Cecilia Mongdong, MHSM, Sp.PD, Dr. Bangun Sandro Viali Dondokambey, Alfian Tujuwale. (Advertorial)

Penulis: Etzar Frangky Tulung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button