GorontaloLingkungan dan Kesehatan

Persiapan Pelaksanaan Vaksin Massal, Pemdes Limehe Gelar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Gorontalo, TimurTimes.com -Pemerintah Desa (Pemdes) Limehe Barat, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, telah mengadakan kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 bertempat di halaman Kantor Desa Limehe Barat. Sosialisasi vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah desa itu yang di pimpinan langsung oleh Kepala desa, Ridwan M Ismail, S.AP di dampingi ketua TP-PKK, Karsum Kadir bersama Sekretaris Desa, Ewin S. Alinti mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Desa Limehe Barat untuk ikuti melakukan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, sosialisasi vaksinasi Covid-19 ini juga dibantu oleh Tim Penggerak-PKK bersama kader-kadernya. Semua 4 dusun yang ada di desa kita, kita bersama teman staf dan perangkat desa sudah turun langsung untuk mensosialisasikan program Pemerintah ini, baik kepada para warga lansia, pemuda dan anak yang berusia 12 tahun,” ujarnya.

“kita berharap kepada seluruh warga masyarakat di Desa Limehe Barat, agar tidak percaya pada informasi-informasi tentang hoax yang saat ini banyak beredar di media-media sosial.
menyebabkan masyarakat ini takut untuk di vaksin Covid-19. Untuk itu perlu dilakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 agar masyarakat bisa sadar juga pentingnya vaksinasi Covid-19 ini sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.” jelas Ridwan M Ismail, S.AP.

Lebih lanjut, Sekretaris Desa Limehe Barat, Ewin S. Alinti juga menambahkan, terkait program vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah merupakan bukti dimana warga masyarakat benar-benar diperhatikan sehingga pemerintah Pusat dan Daerah hingga sampai di Desa demi untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat itu sendiri.

“Kita juga berharap, agar warga masyarakat Limehe Barat agar mengikuti Program Pemerintah. Dan bagi masyarakat yang telah divaksin Covid-19, tetap mengikuti anjuran Pemerintah, hal ini tetap memakai masker, mencuci tangan dengan bersih selesai beraktivitas dan selalu menjaga jarak, ” tutup Sekdes Limehe Barat kepada TimurTimes.com.

Penulis: Adi

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button