GorontaloRagam

Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka Gelar Kunker ke Lokasi Pelaksanaan TMMD Ke-112 TA 2021


Gorontalo, TimurTimes.com – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dipimpin oleh Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya Kodam XIII/Merdeka Kolonel Kav Vendy Lumingkewas, S.H., pada Jumat kemarin 8 Oktober 2021 telah melakukan kunjungan kerja di lokasi TMMD Ke-112 TA 2021 Kodim 1304/Gorontalo, Sabtu (9/10/2021).

Kunjungan tersebut berlangsung di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango. Kunjungan Tim Wasev TMMD ke-112 bersama rombongan didampingi langsung oleh Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Donny Ardiwidha M.Han., untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD.

Kolonel Kav Vendy Lumingkewas, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan TMMD adalah bagian operasi bakti yang dilaksanakan TNI bersama dengan lembaga terkait untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tadi kami sudah melaksanakan peninjauan hasil capaian pekerjaan pembuatan jalan rabat beton sejauh 1.099 meter dengan lebar 2,5 meter yang dilaksanakan di Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur,” terangnya.

Dia berharap dengan adanya TMMD tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dengan berbagai program dan pelaksanaan sasaran fisik maupun non fisik TMMD.

“Jalan ini menghubungkan ke Desa Tulabolo Timur dan disitu ada satu Kecamatan Pinogu yang berada di pedalaman Gorontalo. Diharapkan nanti dengan adanya jalan ini akan meningkatkan perekonomian desa,” pungkasnya.

Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya Kodam XIII/Merdeka Kolonel Kav Vendy Lumingkewas, S.H., selaku Ketua Tim Wasev menyebutkan, mereka berkunjung ke Gorontalo, untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi TMMD ke-112 dan menyatakan pihaknya selalu siap membantu.

Penulis: Adi

Baca Juga:   Terkait Bantuan UMKM, Damopolii: Aparat Desa Yang Sengaja Memasukan Permohonan Akan Dianulir

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button