GorontaloRagam

TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo Berikan Bantuan Ke Masyarakat Desa Tulabolo


Gorontalo, TimurTimes.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112, Senin,  11 Oktober tahun 2021 Kodim 1304/Gorontalo laksanakan di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango. Ditengah kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 1304/Gorontalo Lettu Inf Zainnudin yang juga sebagai Pasiter Satgas TMMD, menyerahkan bantuan secara simbolis berupa semen, mesin pompa air dan peralatan olahraga kepada Kepala Desa Tulabolo. Senin (12/10/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berupa semen 111 sak, mesin pompa air 1 set, bola Volly 3 buah dan Net Volly 1 set yang dilaksanakan di Kantor Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango.

“Selain menitik beratkan pada sasaran fisik, dalam kegiatan TMMD juga melakukan kegiatan pada sasaran non fisik, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa semen, mesin pompa air dan alat olahraga net dan bola volly untuk masyarakat dan Karang Taruna Desa Tulabolo,” ucap pasiter satgas.

Usai memberikan bantuan yang merupakan alat olahraga kepada Kepala Desa Tulabolo, Pasiter Satgas TMMD mengatakan, selain sasaran fisik yang kita kerjakan, dalam kegiatan TMMD juga ingin mendorong generasi muda untuk aktif dalam mengasah bakat olahraga mereka. Karena itulah, kami turut fasilitasi dengan memberikan bantuan berupa Net dan bola Volly.

“Terlebih di masa pandemi saat sekarang, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menghindari Covid-19,” pungkasnya.

Penulis: Adi

Baca Juga:   Perayaan HUT RI ke-77 Di Kecamatan Kotabunan Meriah

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button