Kapolda Gorontalo Hadiri Syukuran HUT Brimob ke-76 

0
12

Gorontalo, TimurTimes.com -Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K,., M.Si.,M.M., pada minggu kemarin 14 November 2021 menghadiri syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun di Mako Sat Brimob Polda Gorontalo jalan L Palalu, Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu (15/11/2021).

HUT Brimob ke-76 tahun 2021 ini mengambil tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah.”

Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke-76 tahun 2021 di Mako Satbrimob Polda Gorontalo dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Kabinda Gorontalo Suyono SS, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol M Ridwan, Kasrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. dan para Pejabat Utama Dari Satuan TNI-Polri.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengatakan, Sat Brimob Polda Gorontalo merupakan satuan yang menjadi tulang punggung Polda Gorontalo dalam mengatasi berbagai ancaman dan gangguan yang berdimensi tinggi serta tugas-tugas kemanusiaan lainnya.

“Dalam pelaksanaannya Sat Brimob Polda Gorontalo telah melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung Harkamtibmas maupun kegiatan-kegiatan di bidang kemnusiaan,” kata Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Pada kesempatan itu Irjen Pol Akhmad Wiyagus, juga mengatakan Sat Brimob Polda Gorontalo telah berupaya maksimal untuk mencegah masuknya barang illegal maupun masuknya orang-orang yang di duga pelaku terorisme melalui giat patroli dan penyebaran Covid-19 maupun kegiatan tanggap bencana yany bekerjasama dengan jajaran TNI dan pemerintah daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota.

“Untuk Itu Saya Selaku Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personil sat brimob, Semoga dedikasi dan loyalitas serta jerih payah yang di berikan dapat menjadi catatan amal baik di hadapan Allah SWT Tuhan yang maha kuasa,” tandasnya. (Adi)

Baca Juga:   Nelson - Hendra Rombak Kabinet