Kasi Intel Korem 162/WB Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Bima

0
16

Bima, TimurTimes.com – Kasi Intel Korem 162/WB Kolonel Inf Setiya Asmara S.I.P melaksanakan peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 bersama Kapolres Bima Kota, Kasdim 1608/Bima dan unsur Forkopimda Kabupaten Bima yang berlokasi di Desa Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Sabtu (06/11/21).

Pada kesempatan tersebut Kasi Intel Korem 162/WB Kolonel Inf Setiya Asmara S.I.P mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat desa Tawali. Saat peninjauan kegiatan vaksinasi yang sedang berjalan dirinya mengatakan “Kedatangan kami kesini guna meyakinkan pemberian vaksinasi ini berjalan aman tanpa ada kendala yang terjadi di lapangan,” kata Kasi Intel.

Selain itu juga Kolonel Inf Setiya Asmara S.I.P., mengaku kalau dirinya ke wilayah Kabupaten Bima atau tepatnya diwilayah Teritorial Kodim 1608/Bima, atas perintah Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani untuk mengecek secara langsung berjalannya kegiatan serbuan vaksinasi yang tersebar diwilayah Kabupaten dan Kota Bima.

lebih lanjut dikatakan Kolonel Inf Setiya Asmara S.I.P., untuk mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 ini semua pihak harus ikut berperan didalamnya, bukan hanya TNI-POLRI dan pihak Forkopimda saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat juga harus ikut berperan penting demi menyukseskan program pemerintah. “Khususnya diwilayah Bima ini, demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Selain memantau berjalanya kegiatan vaksinasi, Kasi Intel juga memberikan motivasi dan semangat bagi warga masyarakat desa Tawali yang menerima suntikan vaksin agar tidak perlu takut pada saat diberikan suntikan vaksin tersebut.

Kami TNI-POLRI bersama unsur Forkopimda yang hadir disini juga sudah pernah divaksin,. “Alhamdulillah sampai dengan saat ini masih sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” tutup Kasi Intel berpangkat tiga melati itu. (Red/Intan)