KPA Biosfer Gelar Open Recruitment ke-5

0
8

Boltim, TimurTimes.com -Organisasi Komunitas Pencinta Alam (KPA) Biosfer gelar Open Recruitment Ke-5.

Agenda yang dihelat di wilayah Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu, dari 29 peserta yang mendaftar sebagai bakal calon, terseleksi hanya 10 peserta yang masuk calon anggota Biosfer.

Koordinator Lapangan (Korlap), Emat Ambarak mengatakan, kegiatan tersebut salah satu program tahunan dan bertujuan menciptakan regenerasi yang piawai.

“Program ini merupakan salah satu program tahunan, yang mana bertujuan untuk menciptakan regenerasi yang terampil, loyal dan berkompeten baik dalam keorganisasian juga ilmu pencinta alam,” kata Ambarak, Minggu (7/11/2021).

Sirinya menyebutkan bahwa dalam acara itu diadakan perkenalan calon anggota, agar sesama calon lebih mengenal satu sama lain.

“kegiatan ini sangat positif dimana mendidik generasi untuk lebih menjaga alam sekitar dan juga pendidikan karakter untuk generasi milenial,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) KPA Biosfer Fikria Damongi, mengharapkan kegiatan yang mereka lakukan bisa memberikan dampak positif bagi calon anggota KPA Biosfer.

“Harapannya kegiatan ini bisa memberikan dampak ataupun manfaat positif, untuk semua dan calon anggota KPA Biosfer, agar lebih semangat lagi dalam berkegiatan juga kompak dalam setiap saat,” asa Damongi. (Red)