Terkini

Pecahan Botol Miras di Tanjung Kotsel Dikeluhkan, Sangadi Minta Petugas Keamanan Lakukan Patroli


Boltim, TimurTimes.com -Tempat wisata Tanjung Kotabunan Selatan (Kotsel), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kerap dijadikan pesta minuman keras (miras). Pecahan botol miras sering ditemukan hampir di sepanjang pantai.

Terkait hal itu, laporan pun dilayangkan warga  Kotsel. Dengan adanya laporan itu, Pemerintah Desa Kotsel serta Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotabunan merespon cepat tentang keluhan masyarakat tersebut.

Sangadi (kepala desa, red) Kotsel Rengga Paputungan meminta agar orang-orang yang berkerumun setiap malam di Tanjung Kotsel, tidak melakukan pesta miras, “Karena kami pemerintah selalu menemukan pecahan-pecahan botol miras hampir di sepanjang pantai tanjung,” kata Paputungan.

“Takutnya pecahan botol nantinya akan melukai pengunjung yang akan berlibur di Tanjung Kotabunan. Saya juga meminta kepada pihak berwajib Polsek Urban Kotabunan untuk melakukan patroli,” sambung Paputungan.

Kapolsek Urban Kotabunan, AKP Kambey M. Lasut., ketika dikonfirmasi mengatakan akan menindak tegas bagi mereka yang melakukan pesta miras di Tanjung Kotabunan.

“Kami akan menindak tegas barang siapa yang melakukan pesta miras di tanjung Kotabunan. Saya sudah meminta kepada Sangadi agar segera menelepon biar nanti langsung menyuruh anggota untuk melakukan patroli, dan bila anggota temukan pesta miras maka akan langsung dibawa ke Polsek, karena tanjung Kotabunan termasuk tempat wisata yang sudah mulai ramai, dan bila banyak pecahan botol miras nantinya akan berbahaya bagi para pengunjung,” tandas Lasut. (Steko)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button