GorontaloPolitik dan Pemerintahan

Pemdes Huidu Utara, Gelar Musrenbang Penetapan Usulan PembangunanTahun 2022


Kabgor, TimurTimes.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Huidu Utara, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Senin 1 November 2021 telah menggelar rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), bertempat di Aula Kantor Desa Huidu Utara.

Musyawarah Desa hari ini bertujuan untuk penetapan usulan prioritas pembangunan, pemberdayaan dan peningkatan ekonomi yang akan dimasukkan pada anggaran tahun 2022 di Desa Huidu Utara.

Rapat Musyawarah Desa ini di pimpin langsung oleh Waner S Taib selaku Kepala desa Huidu Utara, juga dihadiri Sekdes, Sugiato Latif serta ketua BPD, Nurmat Djou beserta anggotanya, Ketua TPK, Herlian Nuuna, TP. PKK,  Sutri Pomalingo, ketua LPM, Matris Dasmin serta ketua karang taruna desa, Rivandi Masri, tokoh agama, Sucipto Yahya, tokoh masyarakat, Rajak Tini serta tokoh perempuan, Radima Amantu dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala desa huidu utara, Waner S Taib dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam rangka Musyawarah Rencena Pembangunan Desa ini, mulai dari perencanaan sampai hari ini dilakukan penetapannya untuk tahun 2022. Karen pembangunan di desa Huidu Utara tidak akan pernah berhasil tanpa peran serta dari warga masyarakat.

“Melalui undangan kita bahwa Pemerintah desa selalu terbuka dan transparan, baik itu bantuan dikucurkan di Desa Huidu Utara yang di terima langsung oleh warga itu sendiri, ” jelas Kades Huidu Utara.

Waner S Taib juga menjelaskan, mengenai rencana kerja tahun lalu hingga sekarang ini, “Banyak yang terinterfensi tentang penggunaan Dana Desa karena sejak bulan April 2020 Dana Desa digunakan untuk penganan Covid-19, ” tutup Waner. kepada Timurtimes.com.

Penulis: Adi

Baca Juga:   Sadam Apresiasi Kegiatan Pemerintah Kecamatan Kotabunan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button