Bahas Penguatan Sinergitas, Bupati Sambut Kunjungan Kapolres dan Dandim

0
17

Boltim, TimurTimes.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos,  menerima kunjungan silaturahmi Forkopimda dari Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K., dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, di ruang kerjanya, Senin (6/12/2021).

Membahas penguatan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam menyukseskan pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jadi tujuan.

Agenda tersebut sekaligus membahas langkah antisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Boltim.

“Kami selaku pemerintah daerah, selalu menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dan TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Boltim,” kata Bupati Sachrul.

Kunjungan Kapolres Boltim ini kata Bupati Sachrul, merupakan kunjungan perdana di Kantor Bupati paska dilantik beberapa waktu lalu.

“Ini juga merupakan kunjungan Perdana Kapolrea Boltim sejak dilantik beberapa waktu lalu. Jadi lewat kesempatan ini kami selaku pemerintah daerah juga menyampaikan beberapa program pembangunan strategis, yang tentunya membutuhkan dukungan dan sinergi dari seluruh jajaran Forkopimda. Tidak lupa, kami juga fokus pada antisipasi penyebaran  Covid 19 sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat terkait pemberlakuan PPKM level 3 jelang Natal dan Tahun baru, ” pungkas orang nomor satu Boltim ini.
(Djumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Pengembangan Sarang Burung Walet Diseriusi DPRD Boltim