Bolmong RayaRagam

Beri Bantuan ke Korban Kebakaran, Pemdes Buladu Doakan Ketua TP-PKK Boltim


Boltim, TimurTimes.com – Ucapan terima kasih terucap dari bibir Sangadi (kepala desa) Bulawan Dua (Buladu), Irawan Mangkialo. Kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Seska Ervina Budiman ke Desa Buladu untuk memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, jadi alasan.

“Saya atas nama pribadi pemerintah dan masyarakat Bulawan Dua, mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dari Ketua Tim Penggerak PKK untuk melihat langsung kondisi dampak kebakaran dari keluarga Abram,” ucap Sangadi Irawan.

Atas perhatian Ketua TP-PKK itu, Sangadi mendoakan istri Bupati Boltim itu, agar selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Dan atas bantuan yang di serahkan langsung oleh ketua tim berupa seng triplek semen dan bantuan sembako, itu kami pemerintah desa mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian semoga apa yang diberikan ibu dengan ketulusan ini, akan mendapatkan keberkahan serta mendapatkan balasan dari Allah SWT Ibu dan keluarga, serta kesehatan untuk menjalankan tugas pembangunan yang ada di Bolaang Mongondow Timur,” tuturnya. (Djumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Sebelum Peresmian Jalan Santiago di Motongkad, Bupati Sachrul dan Danrem 131/Santiago Vidcon Bersama Jenderal Dudung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button