GorontaloRagam

Danrem 133/NW  Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Gelar Kodim 1314/Gorut


Gorontalo, TimurTimes.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kodim 1314/Gorut terus gencar melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi massal, yang diselenggarakan di Puskesmas Dambalo, Desa Dambalo, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Sabtu (04/12/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan di Puskesmas Dambalo oleh Kodim 1314/Gorut dalam rangka memperingati Hari Infanteri ke 73. Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., Kasdim 1314/Gorut Mayor Inf Samsudin Datukramat S.IP., M.SI., Camat Tomilito Rizal Modanggu S.T., Pasi Ops Kodim 1314/Gorut Kapten Inf Jemmi., Danramil Kwandang Lettu Inf Aliwu Darise., Kapolsek  Kwandang Ipda Ardi Wisnu Pradana S.T.r.K, Tim Vaksinator puskesmas Tomilito.

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. dalam kunjungannya menjelaskan, kegiatan pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan untuk masyarakat umum di Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara tepat di bulan desember 2021 harus tercapai target.

“Seluruh masyarakat gorontalo harus melaksanakan vaksinasi dimana kami jajaran Korem 133/NW dan jajaran Polda Gorontalo berkerja sama untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin Nasional ini,” ujar Danrem.

“Harapan kami sebagai forkopimda gorontalo mari kita melaksanakan vaksin, karena hanya dengan vaksin ini satu satunya cara untuk keluar dari pandemi Covid-19, kemudian ajak keluarga, ajak teman teman, ajak tetangga dan semua yang kita kenal untuk melaksanakan vaksin,” tandas Danrem 133/NW.

Brigjen TNI. Amrin Ibrahim S.I.P., menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin diharapkan menyiapkan diri dengan memastikan kondisi kesehatan tubuh dalam kondisi yang sehat. Selama proses vaksinasi, para peserta wajib mengikuti alur pelayanan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Baca Juga:   Sadam Apresiasi Kegiatan Pemerintah Kecamatan Kotabunan

Terutama setelah menerima vaksin, para peserta wajib untuk menunggu selama kurang lebih 15 menit untuk melaksanakan observasi.
“Bahwa kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan secara massal yang diselenggarakan oleh Kodim 1314/Gorut yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Provinsi Gorontalo dan TNI-POLRI dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo. Pada saat selesai pelaksanaan vaksin semua peserta vaksin mendapat pembagian sembako beras 3 Kg,” tutupnya. (Adi)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button