Final Lomba Bola Volly Piala Danrem 133/NW Digelar

0
17

Gorontalo, TimurTimes.com – Dalam rangka komsos (komunikasi sosial) kreatif triwulan IV Korem 133/Nani Wartabone pada Rabu kemarin tanggal 1 Desember 2021 telah menggelar pertandingan partai Final lomba bola Volly piala Danrem 133/Nani Wartabone.

Kegiatan itu disaksikan langsung oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ruddy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., bertempat di lapangan Volly Makorem 133/Nani Wartabone jalan Trans Sulawesi, Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabuoaten Gorontalo, Kamis (2/12/2021).

Final lomba bola Volly piala Danrem 133/Nani Wartabone antar binaan satuan jajaran Korem 133/NW tersebut dalam rangka kegiatan komsos kreatif triwulan IV Korem 133/NW TA. 2021.

Dimana lomba bola Volly ini diikuti 8 Tim berasal dari binaan satuan jajaran Korem 133/NW. Di setiap peserta lomba terdiri dari 1 tim Putra dan 1 tim Putri, tim Putra berasal dari binaan Kodim 1304/Gorontalo berhasil mendapatkan juara I dan untuk juara II diraih oleh tim Putra binaan Kodim 1314/Gorontalo Utara (Gorut), juara III diraih oleh tim Putra binaan Kodim 1313/Pohuwato dan juara IV diraih oleh tim Putra binaan Denma Rem 133/Nani Wartabone.

Begitu juga dari tim Putri yang berasal dari binaan Kodim 1313/Pohuwato berhasil mendapatkan juara I, untuk juara II diraih oleh tim Putri binaan Kodim 1304/Gorontalo, juara III diraih oleh tim Putri binaan Denma Rem 133/NW dan juara IV diraih ole tim Putri binaan Kodim 1314/Gorut.

Pada sambutan Danrem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. yang di bacakan oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ruddy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., “Ucapan terima kasih untuk semuanya khususnya para pendamping maupun para pemain lomba bola Volly, saya berharap untuk para peserta pemain lomba bola Volly teruslah berkarya dan selalu meningkatkan prestasi, dengan adanya kegiatan positif yang di selenggarakan dapat memotivasi para pemuda di Gorontalo untuk menjaring para Atlit khususnya yang diselenggarakan di Makorem 133/Nani Wartabone.”

Baca Juga:   Karang Taruna Cup, Bogani FC Libas Fajar Bulawan 3-1

“Harapan kami kedapannya Adalah kemampuan kalian agar menjadi Atlit yang profesional, maupun adek-adek sekalian siapa tau ada yang berminat mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI AD akan di rekomendasikan dari sertifikat yang kalian dapatkan,” harapnya.

Dorongan terhadap para atlet agar lebih bersemangat terus diberikan.

“Saya ucapkan selamat untuk para juara lomba bola Volly dalam rangka kegiatan komsos Kreatif Triwulan IV Korem 133/Nani Wartabone TA-2021, tetap semangat dan kembangkan dengan berkarya dalam kejuaraan berikutnya,” ucapnya.

Kegiatan final lomba bola Volly tersebut di hadiri oleh Kasi Ops Rem 133/NW Letkol Inf Prabowo, Para Pasi Korem 133/NW, Para Peserta Putra dan Putri Pemain TIM Lomba Bolla Volly dan para Babinsa Pendamping.

(Adi)