Fuad Landjar Apresiasi Event Drag Rase dan Drag Bike

0
31

Boltim, TimurTimes.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Event Drag Race dan Drag Bike yang digelar selama tiga hari, yakni Jumat 10/12 sampai Minggu 13/12/2021 di jalan jalur dua Tutuyan ibu kota Kabupaten Boltim.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai sarana menyalurkan bakat para pemuda, baik Boltim maupun dari luar Boltim. Namun pada kesempatan yang sama pula beliau juga menghimbau kepada panitia dan masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap bagi masyarakat juga pihak penyelenggara, dapat mematuhi Prokes. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, dan Boltim berada pada level 1, untuk itu marilah kita sama2 menjaga agar kegiatan ini tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Ia juga menegaskan kepada panitia dan masyarakat untuk dapat menerapkan serta mematuhi prokes penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan kegiatan ini.

“Panitia harus selalu mengingatkan peserta dan pengunjung untuk tidak abai prokes. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, dengan tetap tertib dan patuhi Prokes,”pintanya. (Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Kehadiran Penulis Ternama Pecut Kepercayaan Diri Komunitas Momais