Hadiri HUT Kecamatan Dungaliyo Bupati Gorontalo Disambut Meriah

0
20

Gorontalo, Timurtimes.com – Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT Kecamatan Dungaliyo Ke-9 tahun, bertempat di gedung aula Kantor Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo, pada Senin kemarin tanggal 27 Desember 2021.

Pada kegiatan HUT Kecamatan Dungaliyo yang Ke-9 tahun tersebut, Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Prof Fory Naway dalam menghadiri Hut tersebut di sambut langsung oleh Camat Dungaliyo, Jamaluddin Dg Mile bersama Anggraini Darise selaku Ketua Tp-PKK kecamatan dungaliyo.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh 10 Kepala Desa (Kades) se~kecamatan Dungaliyo di antaranya, Kades-Pangadaa, Yasin Jafar, Kades-Kaliyoso, Rafiq Nurkamiden dan Kades-Ambara, Tamrin Kilo bersama kepala Desa lannya, Ibu-ibu PKK dan Dasawisma, BPD, LPM serta Pemuda Karang Taruna, Kapolsek Bongomeme, Ipda Iskandar Hadji Ali bersama Koramil 1314-03/Tabongo, Pelda Zainal M bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Perempuan dan Linmas serta seluruh Staf Pemerintah Kecamatan Dungaliyo dan undangan laninnya.

Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo, dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kecamatan Dungaliyo yang selama ini telah berperan penting dalam upaya memajukan kecamatan Dungaliyo yang kita cintai ini. Kecamatan dapat menjadi rumah bagi semua maKecamata dan
Rumah yang dibangun dengan kewajiban dan tanggung jawab bersama sehingga masyarakat dan Pemerintah kecamata Dungaliyo menjadi bermarwah, maju dan sejahtera.

“Kegiatan syukuran ini kita tujukan khusus kepada para pendiri dan pejuang kecamatan Dungaliyo terdahulu, para pemimpin-pemimpin baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada. Bagi yang masih hidup kita Do’akan agar mereka senantiasa diberikan kesehatan dan dilindungi dari Covid-19 oleh Allah SWT serta dimudahkan segala urusannya dan bagi yang sudah tiada, kita do’akan agar amal ibadah mereka diterima Allah SWT serta ditempatkan pada tempat yang paling baik di sisi-Nya,” ujar Prof Nelson.

Baca Juga:   Dukung PTM 100 Persen, Polda Gorontalo Gelar Layanan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Terakhir Bupati Dua Periode itu juga mengajak untuk selalu berdo’a, bahagia agar masyarakat kecamatan Dungaliyo senantiasa di berkahi, diberikan keselamatan, dijauhkan dari segala marabahaya, musibah dan terutama wabah Covid-19 yang telah membawa dampak negatif dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat. Selain berdo’a kita juga dituntut untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, agar upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dapat kita laksanakan sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

(Adi)