Hadiri Wisuda Anak Balita, Kades Isimu Selatan Bagi-Bagi Hadiah Kepada Kader PKK

0
23

Gorontalo, TimurTimes.com -Bertempat di aula Kantor Desa, Isimu Selatan, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, pada kegiatan wisuda anak balita sebanyak 42 orang, Kepala Desa Isimu Selatan, Iwus H Madja, S.Pd.i., di dampingi ketua TP-PKK Desa pada Jumat 24 Desember 2021 memberikan hadiah kepada para anggota Kader-PKK Desa Isimu Selatan.

Kepala Desa Selatan, Iwus H Madja, S.Pd.i., yang juga di dampingi ketua PKK Desa, Fatrawaty Lamara, S.Pd., beraama sejumlah staf Aparat Desa, Jumat kemarin 24 Desember 2021 telah memeriahkan acara wisuda anak balita yang lukus imunisasi, Sabtu, (25/12/2021).

Selain hadiah kepada anak-anak balita yang di wisuda anggota PKK atau Kader menerima hadiah langsung dari Kepala Desa yang di saksikan oleh Pemerintah kecamatan dan ketua Tim PKK. Selain itu ada hadiah berupa bingkisan bagi yang orang tua anak yang mendapat bergai macam pertanyaan dari panitia pelaksana.

Dalam sambutan Kepala Desa Isimu Selatan, Iwus H Madja, S.Pd.i., mengungkapkan rasa bahagia dan mengapresiasi kegiatan ini karena telah terlibat langsung dalam pelaksanaan wisuda anak balita kedepan.

“Insya Allah anak-anak kita bisa menjadi anak-anak yang cerdas dan semoga pula kedepannya bisa maju untuk berdaya dengan harapan kepada orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan anak-anak melalui kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulan di Desa Isimu Selatan.,” ujar Kades.

Sementara itu, Fatrawaty Lamara, S.Pd., selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Isimu Selatan sangat mengharapakan kepada seluruh anggota PKK dan Dasawisma yang lebih khusus lagi kepada para kader agar selalu berkerja yang baik, bersinergi untuk maju dan penuh berkah dan akan terus meningkatkan pelayanan terhadap anak-anak balita dan ibu hamil dalam pelayanan Posyandu.

Baca Juga:   Bupati Nelson Apresiasi Kolaborasi TNI/Polri Mengawal Program Pemerintah

“Insya Allah kegiatan baik yang dilaksanakan ini dapat berkesinambungan serta selalu lancar dan besar harapan kita anak-anak yang telah diwisuda pada hari ini telah memiliki bekal dasar kesehatan tubuh mereka selanjutnya guna kemajuan desa yang kita sama-sama cintai ini,” tutup Fatmawaty Lamara, S.Pd., kepada Timurtimes.com.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya; Camat Tibawa, Drs. Latif Suparman, M.Pd, Ketua TP-PKK Kecamatan Tibawa, Holiana Suparman Husain, MPd, Kepala Puskesmas Tibawa, Kapus, Hendra Tuna, Kepala Desa Isimu Selatan, Iwus H Madja, S.Pd.i Ketua Tim PKK Desa Isimu Selaran, Fatrawaty Lamara, S.Pd, Sekretaris desa, Fatma Mahajia bersama staf aparat desa Kasie dan Kaur, antara lain; Nurhayati Ayuba, Mustapa Rahin, Abd Karim Mantili, Salma Hinta, Seila Jehan, Nurhayaty Deluhula dan para Kepala Dusun yakni, Mohamad Mopi, Abd Wahab Podungge, Wirda Marjun, Ketua BPD, LPM serta Linmas dan masyarakat undangan lainnya. (Adi)