Heriyana Bersyukur Lulusan IKTGM Banyak Yang Jadi PNS

0
42

Kotamobagu, TimurTimes.com – Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kotamobagu telah melahirkan lulusan-lulusan yang siap bekerja di mana saja sesuai bidang ilmu yang dipelajari, termasuk Pegawai Negeri Sipil.

Yang cukup membanggakan, pada tahun 2021 ini, ada banyak lulusan IKTGM yang lolos PNS di Bolaang Mongondow Raya (Bolmong Raya).

Hal itu sebagaimana yang dikatakan Rektor IKTGM Ns Heriyana Amir, S.Kep, M.Kep., kepada awak media, Jumat (3/12/2021).

“Lulusan IKTGM kami yang ikut tes CPNS banyak yang lulus. Jumlah kelulusannya sangat signifikan,” ujar Yana.

Kata dia, mereka yang lulus PNS ini berasal dari berbagai jurusan di IKTGM.

“Baik Jurusan Bidan, Keperawatan dan Profesi Ners,” beber Yana.

Yana mengaku sangat bersyukur, banyak lulusan IKTGM yang menjadi PNS apalagi sekarang untuk jabatan fungsional perawat yang lulusan Profesi Ners sudah langsung III.b.

Dirinya menjelaskan, IKTGM Kotamobagu adalah salah satu kampus yang terus berupaya untuk meningkatkan kelulusan secara professional.

“IKTGM sebagai perguruan tinggi memiliki komitmen untuk mencetak lulusan yang unggul, professional, dan berakhlakmulia sesuai visi dan misi IKTGM Kotamobagu” pungkasnya.

Diketahui, saat ini IKTGM telah memiliki 8 jurusan, yakni Profesi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Kesehatan Masyarakat, D-III Kebidanan, Sarjana Farmasi, Sarjana Teknik Elektro, SarjanaTeknologi Informasi, dan Sarjana Teknik Sipil.

Kampus IKTGM beralamat di Jl Siswa, Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu. (Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Distan Boltim Bersama Bidang Penyuluhan Gelar Pelatihan Tematik