Minahasa Raya

Keluarga Besar ITM Tomohon Gelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus

Tomohon, Timurtimes.com – Mengangkat tema ‘Harmony of Christmas,’ keluarga besar Institut Teknologi Minaesa (ITM) Tomohon, menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus. Kegiatan tersebut digelar di Aula ITM, Jumat (17/12/2021).

Hal itu disampaikan Rektor Institut Teknologi Minaesa Dr. Ir. Herdianto Lantemona, M.S., kepada media ini saat diwawancarai di kampus ITM, Senin (20/12/2021).

“Makna dari perayaan menyambut natal ini, ada keserasian, ada kebersamaan, ada sukacita. Dan itu kami maknai bersama,” ucapnya.

Rektor berharap, di perayaan natal ini bisa dirayakan dengan penuh kedamaian. Ada hati yang gembira bagi teman-teman dosen dan para mahasiswa.

“Semangat natal ini bisa menguatkan kami, baik kami sebagai Pimpinan, Staff, Dosen maupun pegawai dan Mahasiswa, bersama-sama maknai natal ini,” Ungkap Lantemona.

Ia menambahkan, semoga di tahun depan, dengan hati yang gembira, dan hati yang sangat bersyukur, ITM bisa lebih berkembang.

“Ketika ITM bisa dikembangkan dengan dasar hati yang gembira ini, kami yakin ke depan kampus ini akan lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya.

Diketahui, acara tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen, staff dan pegawai. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button