GorontaloRagam

Ketua TP-PKK Kabgor Hadiri HUT Kecamatan Mootilango


Gorontalo, TimurTimes.com – Dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Mootilango ke-20, Kamis 16 Desember 2021 sekitar Pukul 19.30 Wita Ketua Tim Penggerak-PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Prof. Dr. Fory A Naway, M.Pd di sambut meriah oleh masyarakat Mootilango, bertempat di lapangan Sidomukti, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo, Jumat (17/12/2021).

Dalam kegiatan (Hut) Kecamatan Mootilango yang ke-20 tahun itu dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak-PKK Kabupaten Gorontalo, Prof.Dr. Fory A Naway, M.Pd, Sekretaris Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U Tayeb, MM, Camat Mootilango, Hasim Rifai, Ketua Tp-Pkk kecamatan, Pujiastuti Duwawulu dan sekuruh staf Kecamatan, para 10 Kepala Desa di antaranya, Kades Paris Agus Dawali, Kades Huyula Irman Nasir bersama Kades Satria Sunardi serta kepala desa lainnya. KUA Kecamatan Mootilango, Saleh Botutihe, Uztad Yamin Moonti, Kapolsek Mootilango, Mahyudin Z Thalib, SH bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Boliyohuto. Selain itu, turut hadir pula Ibu-ibu Majalis Taklim, tokoh Agama tokoh Masyarakat, tokoh Perempuan dan para pemuda Karang Taruna serta masyarakat Mootilabgo.

Pada kesemparan itu Ketua Tim Penggerak-PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Naway dalam sambutannya mengatakan, “Selamat hari jadi Kecamatan Mootilango yang ke-20 tahun, dan InsyaAllah Kecamatan Mootilango semakin jaya dan masyarakat sejahtera aman dari Corona karena yang paling rawan dengan ini adalah lansia serta anak-anak dan Ibu menyusui dan juga ibu hamil,” ujarnya.

Selain itu Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo yang 2 kali periode itu juga mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Mootilango dimana masyarakat atas kesadarannya telah mengikuti program vaksinasi demi pencapaian target vaksinasi Covid-19, dan terhadap anak mulai dari 6 tahun samapai 12 tahun di k3camatan Mootilango juga bisa di Vaksin untuk demi kekebalan tubuh

Baca Juga:   Perayaan HUT RI ke-77 Di Kecamatan Kotabunan Meriah

“Terimamakasih kepada penerintah kecamatah yang sudah bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan terlebih kepada tim pkk baik Kecamatan maupun desa yang telah mendukung program pemerintah tentang vaksinasi. Lebih khusus lagi bagi masyarakat Mootilabgo telah sadar diri untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19,” tutup Prof. Fory Naway.

(Adi)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button