Mamonto Sebut Jalan Lingkar Kotamobagu-Boltim Sangat Penting

0
25

Boltim, TimurTimes.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar rapat kerja (raker) bersama Pemerintah Kota Kotamobagu terkait sejumlah rencana. Di antaranya soal pembangunan jalan lingkar alternatif yang menghubungkan kedua daerah. Raker ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Boltim, Rabu (22/12/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pemerintah Kota Kotamobagu, Ibu Wali Kota Tatong Bara dan seluruh pejabat yang sudah berkunjung di kabupaten Boltim,” ucap Mamonto.

Bupati Sachrul menuturkan, jalan lingkar alternatif tersebut sangat dibutuhkan di kabupaten Boltim.

“Saya berterima kasih sudah berkunjung di Bolaang Mongondow Timur ini untuk hadiri rapat PKS. Insya Allah ke depan untuk kerja sama awal bisa berjalan dengan baik. Kemudian untuk jalan lingkar itu juga, ya itu bisa menjadi jalan alternatif untuk jalan Kotamobagu. Itu sangat dibutuhkan di Bolaang Mongondow Timur,” kata Mamonto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdi Korompot, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.IK., Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S. IK., Dandim 1303/Bolmong Let Kol Inf Raja Gunung Nasution, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhamad Jabir, anggota DPRD Boltim Samsudin Dama, S.T., serta sejumlah pejabat Pemkab Boltim dan Pemkot Kotamobagu. (Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   DPRD Boltim Desak PLN Hentikan Proyek Jaringan Listrik ke PT ASA