GorontaloPolitik dan Pemerintahan

Muscam Partai Golkar (DPD Kabgor) Dimeriahkan


Kabgor, TimurTimes.comDalam rangka perasiapan mengahadapi perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Hendra Hemeto mulai melakukan kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kabupaten Gorontalo yang mulai di meriahkan oleh Kader Kader partai Golkar pada Sabtu kemarin bertempat di 2 (Dua) Kecamatan, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu (5/12/2021).

Dalam pantauan Timurtimes.com di 2 wilayah kecamatan di antaranya Desa Tridarma Kecamatan Pulubala, Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa telah melakukan Muscam yang dihadiri oleh seluruh Kader-kader dan Pengurus Kecamatan ( PK ) baik sudah lama maupun kader dan pengurus baru terpilih saat kegiatan tersebut seluruh para Kader dan PK telah menyatakan untuk mendukung penuh kepada ketua DPD partai Golkar Hendra Hemeto untuk majui calon Bupati Kabupaten Gorontalo Periode tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, ketua DPD partai Gokar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto menyampaikan, Dari 10 Kecamatan yang telah di kunjung sudah melakukan Muscam, seluruh Kader dan PK partai Golkar meminta Dirinya untuk maju calon Bupati Gorontalo pada pemilihan kepala Daerah tahun 2024 nanti.

“Alhamdulillah, kita bersama seluruh Kader partai Golkar yakin dan percaya partai Golkar Kabupaten Gorontalo siap untuk meraih yang terbaik di Pilkada tahun 2024 nanti. Kita sudah buktikan seluruh para Kader partai Golkar di kabupaten Gorontalo saat ini sudah bekerja yang baik dan memaksimalkan tugas-tugasnya. Bukan nanti saatnya kita baru bekerja. Ini kita sudah mulai melakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi Perhelatan Pilek dan Pilkada di tahun 2024 mendatang,” ungkap Hendra Hemeto.

Lebih lanjut kata Ketua DPD partai Golkar di Kabupaten Gorontalo itu, Untuk ajang dalam menyatukan pikiran dirinya telah menyusun beberapa program kedepan untuk membesarkan partai Golkar agar seluruh Kader partai Golkar di Kabupaten Gorontalo akan lebih memberikan yang terbaik di perhelatan Pilek dan Pilkada pada tahun yang akan datang, “InsyaAllah, seluruh kader partai Golkar kita di Pilek dan Pilkada nanti akan berkibar dan menang di 19-Kecamatan yang ada di kabupaten Gorontalo pada 2024 nanti, ” tutup Hendra kepada sejumlah media. (Adi)

Baca Juga:   Sebelum Peresmian Jalan Santiago di Motongkad, Bupati Sachrul dan Danrem 131/Santiago Vidcon Bersama Jenderal Dudung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button