GorontaloRagam

Nelson Pomalingo Dukung Kembali Prabowo Ketua Umum PB IPSI 2021-2025


Gorontalo, TimurTimes.com – ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Gorontalo Nelson Pomalingo, menyatakan sikap untuk dukungan kembali Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum PB IPSI masa bakti 2021-2025.

Dukungan Nelson Pomalingo itu disampaikan disela- sela menemui Prabowo sesuai menyampaikan laporan pertanggungjawaban pada Musyawarah Nasional (Munas) IPSI tahun 2021, Di Hotel Centul Bogor, jumat (17/12/2021).

“Kami pengurus IPSI Gorontalo memandang Pak Prabowo masih layak kembali pimpin ketua PB IPSI lima tahun kedepan,” kata Nelson.

Karena bagi Nelson, Kepemimpinan Prabowo periode sebelumnya sudah banyak monorehkan banyak prestasi kemajuan pencak silat bagi bangsa Indonesia. Baik itu prestasi tingkat nasional, regional tingkat asia bahkan dunia.

“Sesuai tema munas hari ini, Komitmen Beliau adalah Indonesia Maju Pencak Silat Menuju Olimpiade. Komitmen dan perhatian terhadap kemajuan pencak silat itu juga kami rasakan hingga ke daerah khususnya Gorontalo,” ucap Nelson.

“Saya selaku ketua dan pengurus IPSI Gorontalo dukung Pak Prabowo pimpin kembali IPSI periode 2021-2025,” sbungnya.

Mendegar dukungan Nelson Pomalingo, Prabowo menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada ketua dan seluruh jajaran pengurus IPSI Gorontalo.

“Selama ini IPSI Gorongalo mampu kerjasama dan membangun komunikasi yang baik dengan PB IPSI. Sehingga program-program kerja IPSI pusat sukses atas dukungan IPSI daerah termasuk IPSI Gorontalo,” kata Prabowo.

Seperti diketahui, Musyawarah Nasional pada 16-18 Desember 2021 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Salah satu agendanya memilih ketua umum. Munas diikuti 50 peserta yang terdiri dari 34 Pengurus Provinsi dan 16 Perguruan Anggota IPSI Pusat.

Munas IPSI dibuka secara resmi Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.turur hadir Ketua
Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman.

(Adi)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button