Bolmong RayaRagam

Panglima Kodam Xlll/Merdeka Kunjungi Makodim 1303/Bolmong


Kotamobagu, TimurTimes.com — Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei Frangky Mamahit MSi bersama Ketua persit KCK PD XIII/Merdeka Ny Yanti F Mamahit mengunjugi Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Senin (13/12/2021).

Dalam kunjungannya, Pangdam XIII/Merdeka disambut secara hangat oleh unsur Forkopimda Kota Kotamobagu diantaranya Walikota Ir Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Herdy Korompot, Wakil Ketua DPRD Syarif Mokodongan, Mewakili Kajari Kotamobagu Jodi Mamonto.

Usai menerima sambutan hangat dari unsur Forkopimda, Pangdam XIII/Merdeka memberikan pengarahan kepada ratusan personel Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dalam arahannya, Mayjen TNI Mamahit mengapresiasi dan penghargaan kepada Dandim 1303/Bolmong dan jajarannya serta anggota Babinsa yang telah melaksanakan tugas pembinaan Desa dengan baik serta memberikan pemikiran dan karya nyata, sesuai dengan slogan Bersama rakyat TNI kuat dan prajurit yang paling dekat dengan rakyat adalah Babinsa.

“Tugas Babinsa meliputi komsos, Bakti TNI dan Binwanwil untuk itu agar menjaga, pelihara dan tingkatkan kinerja dengan membuat inovasi dan kreatifitas dalam melaksanakan tugas, jangan nodai dengan melakukan perbuatan yang merugikan rakyat karena sampai dengan saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI sangat tinggi,” ungkapnya.

Lanjut Pangdam, Untuk keberhasilan tugas maka jalin sinergitas dengan baik antara TNI, POLRI dan Pemda dengan cara menjalin komunikasi yang baik, saling menghormati, menghargai dan tidak merasa paling hebat diantara instansi lainnya.

Pangdam berharap kepada prajurit supaya mampu menyikapi dengan baik tentang isu atau berita hoax yang saat ini marak di media sosial dengan tidak ikut menyebarkan berita hoax tersebut dan tren isu saat ini.

“Kunjungan saya kali ini mungkin yang terakhir karena dalam bulan ini saya juga akan melaksanakan sertijab,” tutur Pangdam.

Baca Juga:   Sadam Apresiasi Kegiatan Pemerintah Kecamatan Kotabunan

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka, As-Ops Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Sutrisno Pujiono SE MM beserta istri dan As-Intel Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H., beserta istri. (Djumadi Bawenti)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button