Pemkec Bongomeme, Gelar Apel Bersama Jajaran Jelang Akhir Tahun 2021

0
20

Gorontalo, TimurTimes.comSeperti pantauan Timurtimes.com Pemerintah Kecamatan Bongomeme dipimpin langsung oleh Mohamad T Ase, SH.MH., pada Senin kemarin 20 Desember 2021 telah melaksanakan upacara Gelar Apel akhir tahun 2021, bertempat di halaman Kantor Camat Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Selasa, (21/12/2021).

Dalam gelar apel yang dipimpin Camat bongomeme, Mohamad T. Ase. SH,MH., dihadiri antara lain; Sekretaris Kecamatan, Ernes H. Lasandow serta seluruh Staf kecamatan bongomeme diantaranya; (Kasubag Umum dan Kepeg) Wati Dj Tonuko, S.AP, Ramlah, A.Md, (Kasubag Perenc & Keu) Nirwaty W Lasena, S.E, Elvyan W Dehi, S.IP, Rahmawati, S.Kom, (Kasie Pemerintahan) Asmin Popa, S.IP, Kamaria Abd Luawo, S.IP, Hermanto I Antu, S.AP, (Kasie PMD) Suryanti R Lasena, S.Sos, Sartin H Angio, S.IP, Imran Ahyar, Azis Husain, (Kasie Kesos) Ernes H Lasandow, Razak N Yanis dan (Kasie Trantib & LH) Ridwan Kadir, S.IP, Rahmad R Panu, Ismail H Mooduto. dan 16 Kades serta seluruh aparat Desa se-Kecamatan Bongomeme.

Pada kesempatan itu, Camat Mohamad T Ase, S.H M.H., dalam penyampaiannya mengatakan, Terkait SOTK dirinya telah ketemu dengan Panitia hari Rabu besok akan di umumkan hasilnya, Jadi disini tidak ditentukan siapa kasie dan kaur yang akan di posisikan, nantinya yang menentukan adalah kepala Desanya masing-masing.

Kemudian oleh para kepala desa merekomendasikan ke Pemerintah kecamatan kemudian oleh kepala Desa segera mengeluarkan (SK) sesuai UU No.6 Tahun 2014. karena yang mengangkat dan memberhentikan itu adalah kewenangan kepala Desa, sementara untuk BUMDes di setiap desa menurutnya, ada BUMDes yang sehat dan juga yang tidak sehat, maka kedepan dirinya akan mengevaluasinya kembali

Secara pribadi selaku Pemerintah Kecamatan dan seluruh staf, Mohamad T ase juga memohon agar dapat di maafkan bila ada pelayanan yang tidak sesuai keinginan atau pernah menyampaikan hal-hal yang tidak mengenakan, baik itu dengan kata-kata, pernah membentak atau pernah melihat dengan mata melotot agar dirinya mohon dapat dimaafkan.

Baca Juga:   Nelson - Hendra Rombak Kabinet

Dan terkait Vaksinasi Covid-19 akhir tahun 2021 ini sesuai harapan pak Bupati kepada seluruh Kades agar sudah mencapai target. jadi mohon pula kerjasamanya karena bukan hanya Lansia yang wajib di Vaksinasi tetapi juga anak yang mulai umurnya 6 sampai 12 tahun sudah itu sudah wajib di lakukan Vaksin.

Usai kegiatan Camat bongomeme, Mohamad T Ase,SH.MH kepada Timurtimes.com mengatakan terkait SOTK kepada seluruh aparat desa setelah selesai dan sesudah di evaluasi, oleh pemerintah kabupaten Gorontalo tidak menetapkan di bidang mana, nantinya oleh kepala desanya yang menentukan sesuai Tupoksinya masing-masing.

“Nantinya di rekomendasikan ke pemerintah kecamatan barulah diberi SK oleh pemerintah Desa itu sendiri sesuai tupoksi aparat desa yang baru. Bagi aparat desa yang sudah mengabdi nanti mereka akan ada konpesasi atau pesangon sesuai lamanya ia mengabdi dan itu sudah di atur dalam Peraturan Bupati, ” ungkap Camat.

Diakhir kata, Mohamad T Ase Secara pribadi dirinya mengucapkan terima kasihnya kepada aparat desa yang selama ini sudah mengabdi agar selalu memperoleh Amal dan Ibadahnya dari Allah SWT, Amiin, tutup Camat Bongomeme, Mohamad T Ase, SH.MH kepada Timurtimes.com.

(Adi)