Minahasa Raya

Rayakan Natal Bersama, LPM Tomohon Komit Bersinergi Dengan Pemerintah

Tomohon, Timurtimes.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon, menggelar Ibadah Natal Yesus Kristus dan Menyongsong Tahun Baru 1 January 2022. Kegiatan tersebut digelar di di Gereja GMIM Sion Tomohon, Rabu (28/12/2021).

Ibadah tersebut dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sion Tomohon Pdt. Azer Roeroe.

Dalam kesempatan membawakan sambutan, Ketua LPM Kota Tomohon Emi Maria Polii mengatakan, LPM Tomohon harus dapat terus eksis seperti saat ini, untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

‘’Terima kasih atas dukungan para pengurus baik di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan. Sehingga kita bisa terus eksis meski terkadang ada saja batu sandungan yang muncul,’’ ucapnya.

Polii juga mengajak seluruh pengurus dan anggota LPM untuk merayakan natal dan tahun baru dengan kesederhanaan, dan tetap menebar cinta kasih terhadap sesama.

“Harapan kedepan, kiranya LPM tetap memberikan diri untuk masyarakat Kota Tomohon dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam program-program yang telah di buat,” harapnya.

“Dihimbau untuk masyarakat agar tetap selalu mengikuti protokol kesehatan dalam segala aktivitas,” tandasnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, Kejari Kota tomohon, Himpunan mahasiswa Tomohon dan seluruh pengurus LPM Kota Tomohon. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button