Minahasa Raya

Sambut Natal dan Tahun Baru, Pemuda GMIM Elim Pinaras Berbagi Kasih

Tomohon, Timurtimes.com – Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2021 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022, Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Elim Pinaras, Wilayah Tomohon Tiga, melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih untuk para lansia dan anggota pemuda.

Kegiatan yang di laksanakan Sabtu, 18 Desember 2021 ini, mendapat tanggapan positif serta apresiasi dari seluruh Jemaat GMIM Elim Pinaras.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Pnt. Gifty Nusa, S.Pd., didampingi Ketua Tim Kerja Jantje Busia mengatakan, bahwa kegiatan berbagi kasih ini di salurkan bagi para lansia dan anggota pemuda dari kolom 1 sampai 15 yang membutuhkan bantuan.

Koordinator kegiatan berbagi kasih Fallen Porajow menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan berupa bahan natura, diharapkan bisa membantu para lansia oma dan opa serta teman-teman pemuda yang sangat membutuhkan.

“Bantuan kami tidak seberapa, tapi ini adalah wujud nyata kami para generasi penerus yang merupakan tiang gereja untuk menunjukan cinta kasih terhadap sesama,” ungkap Porajow.

“Disampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pemuda yang telah bersama-sama ikut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan ini,” tandasnya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button