Gorontalo

Sekda Kabgor Hadiri HUT Kecamatan Mootilango ke-20


Gorontalo, TimurTimes.com -Pemerintah Kabupaten Gorontalo di pimpin Bupati Gorontalo, Prof.Nelson Pomalingo dalam rangka mengjadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamadan Mootilongo yang Ke-20 tahun diwakili langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadikah U Tayeb, MM disambut meriah oleh masyarakat Mootilango.

Pada kegiatan Hut Kecamatan Mootilango yang ke-20 tahun itu di lakukan Zikir dan Do’a bersama pada Kamis tanggal 16 Desember 2021 sekitar Pukul 18.40 Wita bertempat di lapangan hijau Desa Sidomukti, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo.
Jumat, (17/12/2021.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-quran kemudian melakukan zikir dan dilanjutkan dengan doa bersama yang kemudian di merihkan dengan berbagai macam Qasidah oleh ibu-ibu Majalis Taklim dari masing-masing desa.

Dalam sambutannya, Hadijah U Taueb menyampaikan, permohonan maaf dari bapak Bupati Prof Nelson kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mootilango karena tidak sempat merayakan HUT Kecamatan Mootilango bersama-sama dengan masyarakat karena beliau satu hari ini Full mengikuti banyak kegiatan dan rapat yang harus di selesaikan dan untuk itu kita semua yang hadir disini patut mensyukiri bahwa Kecamatan Mootilango pada hari ini telah berusia 20 tahun.

“InsyaAllah dengan Hut kecamatan ke-20 tahun ini; atas nama Pemerintah Daerah kita mengucapkan selamat atas lahirnya Kecamatan Mootilango yang ke 20. Semoga di tahun ini kecamatan mootilango semakin maju berkembang dan Insyaallah semua masyarakat dalam keadaan sehat dan sejahterah,” kata Hadijah.

Usai kegiatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo saat di temui TimurTimes.com mengatakan, Dengan Hut Kecamatan Mootilango dirinya sangat mengapresiasi karena telah melakukan kegiatan positif zikir dan doa yang Insyaallah dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan semangat kita semua untuk melawan Corona.

“Kita berharap dengan HUT yang ke-20 Kecamatan Mootilango ini akan semakin maju dan semoga Corona akan hilang. Ekonomi akan baik dan rakyat akan sejahtera. Dan InsyaAllah di HUT yang ke-20 ini masyarakat kecamatan mootilango juga semakin jaya semakin baik ekonominya,” tutup Hadijah.

Hut Kecamatan Mootilango Ke-20 yahun 2021, turut hadir Sekretaris Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U Tayeb, MM, Ketua Tim Penggerak-PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Dr. Fory Naway,.M.Pd, Camat Mootilango, Hasim Rifai, S.Pd, Pujiastuti, Duwawulu, 10 Kepala Desa diantaranya, Kades Huyula, Irman Nasir, Kades Paris Agus Dawali, Kades Satria Sunardi bersama Kades lainnya, Kapolsek Mootilango, Ipda Mahyudin Z.Thalib, SH bersama 5 anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Boloyohuto, Uztad Yamin Moonti S.Ag, kepala KUA Mootilango, Saleh Botutihe serta para Majalis Taklim dan seluruh staf kecamatan beserta 10 Kepala Desa bersama Tp-Pkk Desa, tokoh agama, tokoh masyarat, tokoh perempuan serta Pemuda dan masyarakat Mootilango.

(Adi)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button