GorontaloPolitik dan Pemerintahan

Dinas Perkim Gorontalo Tindak Lanjuti Usulan Yang Diajukan Melalui Sibaru

Hartom Berharap Verifikasi Teknis Ini Sesuai Dengan Persyaratan

 


Gorontalo, TimurTimes.com
Sebagai tindak lanjut terhadap usulan yang diajukan melalui Sistem Informasi Bantuan Perumahan (Sibaru), jajaran Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Gorontalo, melaksanakan verifikasi teknis sebagai tindak lanjut terhadap permohonan bantuan tersebut.

Agenda yang berlokasi di Kawasan Perumahan Griya Solaria Indah 4 Tuladenggi itu, dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Prasarana, Sarana dan Utilitas, Allan Arbie, bersama Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Gorontalo, Senin (31/1/2022).

Kepala Dinas Perkim Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, SST., MT., mengharapkan, kegiatan tersebut akan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan Sibaru.

Harapan positif Mantan Kadis Kominfo se-Indonesia itu, ditujukan kepada seluruh staf maupun warga masyarakat terkait permohonan bantuan perumahan dari kementrian.

“Semoga verifikasi teknis ini sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam Sibaru tersebut, sehingga kawasan perumahan ini dapat memperoleh bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI,” harap pria yang akrab disapa Hartom ini.

(Adi)

 

Baca Juga:   Hadiri Hut Ke-14 Tribun Manado, Lumentut Beri Ucapan Selamat

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button