GorontaloRagam

Pelantikan Aparat Desa Mootilango, Ipda Mahyudin Berpesan Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19


Gorontalo, Timur Times.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Mootilango, Ipda Mahyudin Thalib, SH., pada Selasa kemarin 18 Januari 2022 disambut meriah oleh pemerintah dan masyarakat desa saat menghadiri kegiatan pelantikan aparat desa yang telah lulus mengikuti seleksi SOTK.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu  berlangsung di aula Kantor Desa Pilomonu, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo, Rabu, (19/01/2022) sekitar Pukul 14.30 Wita.

Seperti pantauan Timur Times.com pelantikan Aparat Desa se-Kecamatan Mootilango dihadiri langsung oleh Camat Mootilango, Hasim Rifai,S.Pd. MM., Sekretaris Camat Nurdin Djibu, S.Pd., Kapolsek Mootilango Ipda Mahyudin Thalib, SH., Koramil 1314-05/Boliyohuto Peltu Hariyanto Maele., Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mootilango Saleh Botutihe. Ketua TP-PKK Desa, Pendamping Desa, ketua BPD, LPM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Linmas serta tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan serta tokoh pemuda Desa dan aparat desa yang dilantik.

Usai pelantikan aparat desa, Kapolsek Mootilango, Ipda Mahyudin Thalib, SH di dampingi anggota Bhabinkamtibmas, Briptu Fahmi Pakaya kepada media ini berpesan singkat kepada seluruh aparat desa yang baru dilantik.

Kata dia, agar dapat selalu bersinergi bersama Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa maupun di lingkungannya masing-masing serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Dan selaku Kapolsek Mootilango dirinya juga mengucapkan selamat kepada aparat desa dilantik.

“Kami sampaikan selamat bertugas kepada aparat desa yang baru dilantik dengan harapan ke depan, sinergi dengan Polsek Mootilango tetap terjaga dan mampu bekerjasama lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di desanya masing – masing khususnya di Wilayah Kecamatan Mootilango,” harap Ipda Mahyudin.

Kapolsek menambahkan agar para aparat desa yang baru dilantik dapat juga menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas maupun komitmen terhadap Polri dan TNI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan atasan.

Baca Juga:   Wujudkan Lumbung Pangan Desa, Maringka Sosialisasikan Manfaat 'Kacang Koro'

“Kami berharap selalu membangun senergi dan kerjasama yang lebih baik, kuat serta harmonis dengan staf desa lainnya dan selalu menjunjung tinggi pada sumpah dan kepercayaan yang sudah diberikan,” tutup Ipda Mahyudin.

(Adi)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button