Bolmong RayaRagam

Pupuk Kebersamaan, Serda Widarto, Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


Bolmut, TimurTimes.com — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-14/Bolangitang, Serda Suroso Widarto, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat (Tomas) di Desa Wakat, Kecamatan Bolangitang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (28/01/2022).

Serda Suroso Widarto mengatakan, Komsos yang dilakukan merupakan sarana silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

“Pentingnya silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang disiplin protokol kesehatan ke masyarakat,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakat guna memberi inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin. (Red)

Baca Juga:   Terkait Bantuan UMKM, Damopolii: Aparat Desa Yang Sengaja Memasukan Permohonan Akan Dianulir

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button