Sambangi Korban Kebakaran, Kapolres Bitung Berikan Bantuan

0
23

Bitung, TimurTimes.com – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H, S.IK, M.H., memberikan sembako kepada korban kebakaran
didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bitung Nyonya Gita Alam Kusuma S Irawan, serta dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, S.IK., dan KBO Sat Lantas Polres Bitung Iptu Nyoto, di Lokasi Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari,
Jumat, (14/01/2022).

Pemberian sembako ini merupakan bentuk perhatian secara langsung oleh Kapolres Bitung kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran rumah semi permanen milik keluarga Ramis Paruntu di Kelurahan Sagerat Link. I RT. 04 Kecamatan Matuari Kota Bitung. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Kapolres.

Dengan kejadian kebakaran ini Ramis Paruntu, (62) sangat terkejut rumah sudah rata dengan tanah, setelah kembali dari kebun, terjadi kebakaran dimana istrinya ke kebun lupa mematikan kompor saat memasak nasi. “Demikian cerita Pak Ramis Paruntu.”

Kapolres juga mengingatkan kedepan agar lebih berhati-hati lagi menggunakan Kompor Gas saat memasak sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang kita inginkan, ujarnya. (*/Djumadi Bawenti)