Serahkan HP ke Perangkat Kelurahan, Pandey Harap Bisa Tingkatkan Kinerja

0
146

TOMOHON, Timurtimes.com – Pemerintah Kecamatan Tomohon Barat menggelar rapat koordinasi (rakor) kecamatan. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Senin (10/01/2022).

“Kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti pengadaan handphone bagi perangkat. Dan pada hari ini diserahkan kepada kepala-kepala lingkungan,” Hal itu disampaikan Kepala Kecamatan Tomohon Barat Meidy Pandey, S.sos., saat diwawancarai usai kegiatan.

“Camat menyerahkan kepada lurah, dan lurah menyerahkan kepada perangkat,” ucapnya.

Pandey berharap, dengan disalurkannya handphone ini bisa meningkatkan kinerja dari perangkat kelurahan.

“Jadi, ketika ada dibutuhkan data-data bisa direspon cepat oleh setiap perangkat. Tidak menunggu lama-lama,” ujarnya.

Dijelaskannya, dalam rapat koordinasi tersebut diisi dengan materi persiapan pemeriksaan BPK, pembahasan keikutsertaan dalam HUT Kota Tomohon, tindak lanjut review inspektorat terhadap serahterima jabatan lurah-lurah, dan persiapan-persiapan dalam rangka HUT kota Tomohon.

“Untuk lomba yang akan dilombakan, sesuai dengan yang telah disiapkan oleh panitia yaitu, eco office, lomba kelurahan, lomba kebersihan, dan lomba-lomba lainnya,” tandasnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Assisten 1 Pemkot Tomohon, Camat Tomohon Barat, seluruh Lurah Kecamatan Tomohon Barat dan seluruh Kepala lingkungan Kecamatan Tomohon Barat. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Ditemukan Warga Sekitar, TM Meninggal Dunia