Sukses Gelar Musrenbang, Pojoh Harap Hasil Musyawarah Dapat Terealisasi

0
30

Tomohon, Timurtimes.com – Pemerintah Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan tersebut digelar di aula Kelurahan Kayawu, Selasa, (25-01-2022).

Kepala Kelurahan Kayawu Ferry Pojoh, S.Pd., mengatakan, skala prioritas dalam Musrenbang Kelurahan Kayawu yaitu jembatan penghubung di lingkungan 4, 5 dan 6.

“Karena itu adalah jalur menuju ke gereja bukit sion, posisinya di atas. Juga jalan pengubung dari jalan pekuburan lama ke pekuburan baru samping irigasi. Itu juga untuk perekonomian,” ucapnya.

Dijelaskannya, persawahan yang ada di wilayah Kelurahan Kayawu masuk dalam program Pemerintah Kota Tomohon untuk dijadikan pariwisata.

“Dari segi bidang sosial budaya ada usulan pengadaan alat musik bambu dan kolintang. Memang itu sudah ada, tapi fasilitasnya kurang,” ujarnya.

Pojoh mengungkapkan, beberapa alat musik itu sudah pernah diusulkan, tapi karena adanya pandemi sehingga itu terkendala. Jadi belum terealisasi.

“Harapan kami pemerintah, semoga hasil musyawarah disaat ini bisa terealisasi,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tomohon Utara, perwakilan dari Bapelitbang, Babinkamtibmas, perangkat daerah, Ketua LPM, Ketua KPM, Ketua KSM, tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat Kelurahan dan para undangan. (Etzar Frangky Tulung)