Bolmong RayaPendidikan

Usai Jalani Ujian Tesis, Sadam Dapat Apresiasi Dari Bupati


Boltim, TimurTimes.com – Satu desahan penuh sumringah dipancarkan Samsudin Dama, Jumat (7/1/2022). Ekspresi itu terlihat usai wakil rakyat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini selesai mengikuti ujian proposal tesis di Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

Dirinya mengaku bersyukur karena boleh melewati satu tahap penting dalam penyelesaian studinya di program magister (S2) yang tengah ia tempuh.

“Sangat bersyukur karena boleh melewati ujian proposal tesis di program studi ekonomi syariah, Pascasarjana IAIN Manado,” kata Sadam, panggilan akrab anggota DPRD Boltim ini.

Ia juga merasa semakin termotivasi, sebab usai menjalani ujian, mendapat apresiasi dan dukungan dari orang nomor satu di Boltim.

“Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto menelepon dan memberikan dukungan bagi saya. Beliau sempat berseloroh, sekolah itu identik dengan anak sekolah. Biar mungkin usia kita tak mudah lagi, tapi semangat untuk belajar tetap ada. Kita tetap merasa masih seperti anak-anak yang ingin belajar,” ungkap Sadam.

“Pak Bupati Sachrul tentu jadi motivasi bagi saya dan warga Boltim. Walau sibuk menjalankan tugas rakyat, beliau masih tetap semangat untuk belajar. Terbukti, kemarin beliau bisa ujian tesis. Ini sangat membanggakan bagi kami. Apresiasi luar biasa untuk Pak Bupati,” ucap Dama.

Ia menegaskan, teladan baik yang sudah diperagakan Bupati Sachrul, penting untuk diikuti warga Boltim.

“Kalau ingin maju dan berkembang, kita harus siap untuk terus belajar. Belajar itu sepanjang hidup. Pak Bupati Sachrul telah memotivasi kita warga Boltim, terutama anak muda. Ayo belajar, terus menempa diri. Dengan pengetahuan kita kemudian bangun daerah kita tercinta,” tandasnya.

(Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Puluhan Sangadi Boltim Lanjut Studi Tiru di Desa Cibiru Kabupaten Bandung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button