Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Bupati Boltim: Jabatan Maupun Karir ASN Dinilai Berdasarkan Kinerja

Boltim, TimurTimes.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja maksimal, serta memperhatikan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Hal ini ditegaskan bupati saat memberi sambutan pada apel bersama ASN, di Halaman Kantor Bupati, Senin (7/2/2022).

Menurut bupati, sebagai abdi negara, ASN wajib patuh dan taat pada Tri Matra pengabdian, yakni; disiplin, profesionalisme dan loyalitas, serta mengedepankan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan amanah yang diberikan.

“ASN pada jam kerja harusnya bekerja dengan penuh tanggung jawab, bukannya kongko-kongko dan membuat gaduh,” tegas bupati.

Orang nomor satu Boltim ini mengungkapkan, selama masa kepemimpinannya, jabatan maupun karir ASN dilihat dan dinilai berdasarkan kinerja.

Disebutkan bahwa dirinya tak menginginkan ASN yang sering cari muka untuk mendapatkan jabatan.

“Ada ASN yang sebelumnya didemosi dari jabatannya, tapi karena dia menunjukan kinerja yang baik, sehingga saya promosi (beri jabatan) lagi,” ujar bupati.

“Agar sukses dalam karir, kalian harus berpegang teguh pada Tri Matra pengabdian. Utamakan kinerja, tunjukan loyalitas, produktif, aktif, serta rubah etika dan estetika agar kita dapat dihargai,” kata bupati. (Advertorial)

Baca Juga:   Bupati Sachrul Akan Dianugerahi Gelar Adat

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button