Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Bupati Sachrul Pecut Semangat Kerja ASN Boltim


Boltim, Timur Times.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S Sos., MSi., pimpin apel diikuti Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim. Agenda tersebut digelar di halaman kantor bupati, Senin (17/2/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul mengajak para ASN untuk meningkatkan semangat kerja agar berdampak positif untuk Kabupaten Boltim.

“Mari kita tingkatkan semangat kita, kerja kita, agar berdampak pada prestasi kita, berarti akan berdampak pada pengabdian kita pada daerah ini,” ujar bupati.

“Setiap hari harus ada persiapan kita menuju yang lebih baik lagi. Jangan tiap hari persiapan-persiapan terus, tapi tidak pernah jalan,” sambungnya.

Orang nomor satu Boltim ini mengaku senang atas keikhlasan para ASN membangun Kabupaten Boltim.

“Saya senang melihat wajah ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada disini, yang begitu cerah, begitu ikhlas, untuk membangun Boltim. Kalaupun ada yang masih belum mendapatkan jabatan, harus bersabar dan tunjukan kinerja kalian, tidak boleh karena hanya dapat teguran langsung kasak- kusuk, itu bukan mental ASN,” tutur Bupati Sachrul.

“Ingat baik-baik, Trimarta Loyalitas Disiplin dan Profesional apapun yang diberikan atasan, itu harus diterima. Teruslah bekerja karena kami terus melihat, memantau dan menilai kinerja kalian,” pungkasnya.

(Djumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Pengenalan Bakal Calon Gubernur Sulut, Maringka Pasang Sejumlah Baliho

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button