Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Diangkat Sebagai Staf Khusus, Amalia Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Sachrul


Boltim, Timur Times.com – Nada apresiatif mengalun dari bibir Amalia Landjar. Ucapan terima kasih serta apresiasi disampaikan kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S Sos., MSi., Senin (14/2/2022).

Usai menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Staf Khusus (Stafsus) dari Bupati Sachrul, wanita yang akrab disapa Nona Amalia itu mengatakan, secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi apa yang diberikan Bupati Boltim. Dia berfikir dengan pemberian amanah ini, merupakan bentuk sikap kenegarawan bupati.

“Ini adalah salah satu apresiasi buat saya secara pribadi, saya berfikir bahwa pemberian amanah ini adalah bentuk sikap kenegarawan bupati,” kata Amalia, saat diwawancarai sejumlah wartawan.

“Memang kita ketahui bersama di 2020 bupati dan saya pernah menjadi rival di Pemilihan Kepala Daerah. Pak Bupati pun mengingatkan kepada saya bahwa politik bukan medan perang. Setelah politik itu usai, ada yang kalah dan ada yang menang serta ada yang harus ikhlas. Bupati membuktikan dengan meminta saya dan mungkin ada dari Rusdi Gumalangit yang ikut diberikan amanah sebagai staf khusus,” sambungnya.

Putri Mantan Bupati Sehan Landjar ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sachrul, sebab ia berfikir bahwa ini adalah pembelajaran yang penting serta menjadi suatu pengalaman yang besar juga luar biasa.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati dan ini saya fikir pembelajaran yang paling penting dari pengalaman dan ini pengalaman yang besar yang diberikan kepada saya dari Bapak Bupati. Insyaallah menjadi pembelajaran luar biasa bagi saya,” ucap Amalia.

Terkait dengan jabatan yang diberikan, ia berharap semoga mampu mengemban amanah dari bupati, dan bisa membantu bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan visi misi ke depan.

Baca Juga:   Momen Hari Raya Idul Adha, Senator Stefa Bersama Miky Wenur Tanam Pohon

“Muda-mudahan saya mampu mengemban amanah dari bapak bupati bagaimana membantu bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan visi dan misi ke depan dan untuk membangun kesejahteraan Bolaang Mongondow Timur,” pungkasnya.

Diketahui, Amalia Landjar merupakan rival politik Bupati Sachrul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang menjadi Calon Bupati nomor urut 1. (Djumadi Bawenti)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button