Bolmong RayaReligi

Harla NU ke-96, Ketua dan Pengurus Nahdlatul Ulama Diapresiasi


Boltim, TimurTimes.com – Motivasi positif terus dipancarkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama. Perhatian serta ajakan kebaikan terhadap urusan keagamaan jadi permintaannya saat menghadiri hari lahir (Harla) Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 yang dihelat di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Tebuireng Buyat VII, Senin (31/1/2022).

Dikatakan Dama bahwa NU merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia, maka dari itu selaku Ketua DMI Boltim dirinya akan selalu mendukung Nahdlatul Ulama untuk kepentingan umat.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya memberikan apresiasi kepada Ketua NU Boltim dan pengurus Nahdlatul Ulama. Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan berikut akan ditingkatkan lebih baik lagi. Kami tetap mengsuport kegiatan Nahdlatul Ulama, kami juga dari jajajran Muhamadiyah memberikan suport kepada Nahdlatul Ulama karena ini adalah organisasi terbesar di Indonesia,” kata Dama.

Harapannya pada harla ke-96 ini, NU akan semakin besar, maju dan jaya dalam mengurusi umat serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Muda-mudahan dengan adanya hari ulang tahun ini, Nahdlatul Ulama akan semakin besar, semakin berjaya dan semakin maju demi kepentingan umat. Selamat ulang tahun Nahdlatul Ulama yang ke-96,” ucap pria yang akrab disapa Papa Caca ini.
(Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Jika Sadam Bergabung ke NasDem, SSM: Saya Menerima Dengan Tangan Terbuka dan Hati yang Gembira

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button