Bolmong RayaHiburanLife StyleRagam

HUT Putra-Putri Rahman Salehe Dimeriahkan Tante Lala dan Isty Julistry


Boltim, Timur Times.com – Ekspresi kebahagian terpancar dari wajah pasangan Rahman Salehe dan Salsa Mamonto. Hal ini dikarenakan kedua bua hati yang mereka sayangi berulang tahun. Jumat 4 Februari 2022, Bayezid genap 4 tahun dan Shafia Salehe genap 1 tahun.

Kebahagiaan yang dirasakan pasangan itu, diungkapkan dengan merayakan pesta HUT yang begitu meriah di Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (4/2/2022) pukul 15.00 Wita.

Tak tanggung tanggung, artis Ibukota Manado yang dikenal dengan Tante Lala dan Isty Julistry dihadirkan Entrepreneur asal Desa Bulawan Dua ini.

Kemeriahan HUT dari putra-putri pasangan muda ini pun tak hanya berakhir di sore hari itu. Perayaan masih dilanjutkan di malam hari dengan menyediakan berbagai menu yang disajikan. Kehadiran artis ternama dari Kota Manado Isty Julistry dan Tante Lala, lebih menambah kemeriahan pesta tersebut.

Rasa syukur dan terima kasih pun disampaikan pasangan yang sedang berbahagia ini kepada yang turut berbagi kebahagiaan.

“Terima kasih kepada semua tamu undangan yang turut hadir dan sudah berbagi kebahagian di Hari Ulang Tahun anak kami, dan terima kasih juga kepada Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun dan Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama yang sudah meluangkan waktu untuk dapat hadir di hari yang bahagia ini,” ucap Pria yang akrab disapa Amang ini.

(Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Bupati Sachrul Ingatkan ASN Boltim Tingkatkan Etos Kerja

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button