GorontaloLingkungan dan Kesehatan

Korem 133/Nani Wartabone Gelar Vaksinasi Booster Untuk Personel TNI, PNS dan KBT


Gorontalo, Timur Times.com – Mendukung program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, pada Kamis kemarin 10 Pebruari 2022 seluruh anggota TNI, PNS serta Keluarga Besar TNI Korem 133/Nani Wartabone menerima suntikan vaksin booster.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Jumat, (11/2/2022).

Vaksinasi ke-3 tersebut dilaksanakan untuk para anggota, PNS dan KBT Korem 133/Nani Wartabone yang telah memenuhi syarat divakin booster, yaitu telah berhasil melewati rangkaian pemeriksaan, mulai dari pendaftaran, cek kesehatan secara umum, tensi darah hingga penyuntikan vaksin.

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., dalam keterangannya yang di sampaikan oleh Kasiter Korem 133NW Kolonel Inf Marthen Pasundan, S. Sos., mengatakan, vaksinasi tersebut untuk mendukung pemerintah dalam pencapaian vaksinasi nasional, serta menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Untuk itu, kata Kolonel Inf Marthen Pasundan, jajaran TNI, PNS dan KBT siap menerima suntikan vaksin booster guna menambah daya tahan kekebalan tubuh.

“Itu sebabnya kami di Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan vaksinasi booster ini. Apalagi kami termasuk para anggota memiliki aktivitas yang padat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ini tentu akan membuat para anggota lebih percaya diri dan merasa makin aman dari terpapar varian baru Virus Covid-19 Omicron, terutama karena herd immunity di wilayah Korem makin terbentuk,” ujar Kasiter Korem 133/NW.

Seluruh anggota Korem 133/Nani Wartabone pun diwajibkan untuk menerima vaksin booster agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat wilayah Korem 133/NW Gorontalo.

Kasiter Korem 133/NW berharap, kepada seluruh Personil TNI, PNS dan KBT setelah melaksanakan Vaksin booster ini , dalam kegiatan sehari hari tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan mengutamakan pola hidup sehat. (Adi)

Baca Juga:   Momentum HLH 2024, Mapala Technology Fatek Unima Tanam Bibit Pohon

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button