Bolmong RayaEkonomi Bisnis

Minyak Goreng Langka Ismail Kecewa


Boltom, TimurTimes.com – Kelangkaan minyak goreng terjadi lagi di Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Fakta itu dikuak warga. Salah satunya disampaikan pemilik UD Baru Terbit, Ismail Apande. Menurutnya, sudah sekitar seminggu ini minyak goreng tidak masuk lagi di toko miliknya.

“Sudah seminggu ini minyak kelapa sudah tidak ada. Padahal banyak yang mau membeli, tapi minyak kelapa masih kosong. Sampai saat ini belum tau penyebab terjadinya kelangkaan minyak kelapa itu,” kata Apande,  Kamis (17/2/2022).

Kelangkaan minyak goreng tersebut, membuat sesal bagi Ismail Apande. Pemilik toko yang terletak di Desa Kotabunan ini, mengaku cukup sedih karena keuntungan yang bisa didapat mejadi hampa. Apalagi melihat ekspresi pelanggan yang sangat kecewa ketika tak bisa mendapatkan minyak goreng.

“Rasa penyesalan juga ada, karena kelangkaan minyak kelapa itu. Banyak yang mau membeli, tapi tidak ada. Kalau ada, kan itu bisa mendapat keuntungan bagi penjual minyak kelapa juga,” tutur Apande.

(Djumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Pemkab Boltim Gelar Upacara Bendera HUT Korpri Ke-51

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button