Nelson Jalin Silaturahim Dengan Pemda dan KKIG Buol

0
29

Gorontalo, TimurTimes.com -Berkunjung di Kabupaten Buol, Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo melaksanakan sejumlah agenda, diantaranya melakukan kerjasama dalam rangka pengembangan potensi daerah dan peningkatan layanan publik. Ada sejumlah sektor dikerjasamakan antara lain pertanian, peternakan, dan juga kesehatan.

Menariknya orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu juga menyenpatkan diri bertemu dengan organisasi KKIG Buol.

“Hal ini dilakukan Dalam rangka memperkuat hubungan silahturahmi antara kerukunan keluarga indonesia Gorontalo (KKIG ) Buol termasuk Pemerintah Kabupaten Buol,” kata kepala Dinas Kominfo Dr. Sumanti Maku.

Seperti diketahui kegiatan itu berlangsung dan dipusatkan di Aula Hotel Surya Wisata, Jumat (04/2/2022).

Lanjut Sumanti, agenda kunjungan pemerintah Kabupaten Gorontalo diawali dengan Kegiatan penandatangan kerjasama antara Pemda Buol dan pemkab Gorontalo.

“Termasuk kerjasama RSUD Dunda Limboto dengan UPT Rumah Sakit Umum Daerah Mokoyurli Buol jalin kerjasama tentang Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Rujukan Bagi Pasien BPJS dan Pasien Umum,” ungkap Sumanti maku.

Sumanti menambahkan, sebagai Penasehat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Indonesia Timur, Bupati Nelson juga melaksanakan safari dakwah.

” kunjungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo ke buol ada beberapa agenda termasuk safari dakwa yang dilaksnakan oleh Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT),”terang Sumanti.

(*/Adi/Advertorial)

Baca Juga:   Wujudkan Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian Perkuat Jajaran Internal dan Turun Lapangan