PAN Boltim Pastikan Dukung Program Pemda

0
24
Foto: Tampak anggota DPRD Boltim, dr. Cerry A. Komaling, ketika memberikan sambutan pada acara Musyawarah Ranting PAN se-Kecamatan Motongkad yang dihelat di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Boltim, Agriani Mamonto, Senin (30/1/2022).

Boltim, TimurTimes.com – Arus dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus mengalir. Program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boltim, jadi perhatian serius partai berlambang matahari itu.

Dukungan tersebut mencuat saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Boltim, dr. Cerry A. Komaling, memberikan sambutan pada acara Musyawarah Ranting PAN se-Kecamatan Motongkad yang dihelat di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Boltim, Agriani Mamonto, Senin (30/1/2022).

Selain itu, untuk kepentingan PAN Boltim di 2024, semangat para kader dipecut demi kejayaan Partai yang dibentuk 23 Agustus 1998 itu.

“2024 kita harus semangat, tidak boleh putus asa. Untuk itu mari kita kerja sama, kita saling mengingatkan bagaimana agar supaya PAN bisa berjaya. Sekarang PAN berjaya karena PAN memiliki kursi terbanyak. Jadi kami bersinergi dengan pemerintah daerah demi kepentingan masyarakat,” tegas Komaling.

Ketua Badan Kehormatan (BK) ini memastikan ke depan PAN Boltim akan mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Partai Amanat Nasional mendukung sepenuhnya apa yang diprogramkan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tandas politisi berparas cantik ini. (Djumadi Bawenti)

 

 

Baca Juga:   Wujudkan Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian Perkuat Jajaran Internal dan Turun Lapangan