Pemkab Boltim Gelar Sosialisasi SIRUP Tahun Anggaran 2022

0
42

Boltim, TimurTimes.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar Sosialisasi Sistem Informasi Pengadaan (SIRUP) Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan yang dihelat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu itu, dibuka oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S, Sos., M.SI. Selasa (22/2/2022).

Bupati Sachrul dalam sambutannya menuturkan kepada para kepala(SKPD) di lingkungan Pemkab Boltim, bahwa selaku Pengguna Anggaranan (PA) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) agar dapat menyelesaikan penayangan, pengadaan aplikasi SIRUP.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi sistem informasi rencana umum pengadaan tahun anggaran 2022 di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow Timur,
Saya pesankan bagi saudara saudari untuk kerja samanya dan kesungguhan dari semua pihak terutama para kepala SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolaang mongondow Timur selaku pengguna anggaran (PA/KPA) untuk dapat menyelesaikan penayangan rencana umum pengadaan pada aplikasi sirup di SKPD-nya masing-masing, “tandasnya.

(Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Bupati Bersama Ketua TP-PKK Hadiri Halal Bihalal di Desa Matabulu